S1 Gizi

Tentang Program Studi

Akreditasi

B

Program Studi Gizi Program Sarjana Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jakarta (FKK UMJ) resmi ditetapkan pada tanggal 19 September 2017 (SK Kemenristek Dikti No.502/KPT/1/2017). Prodi Gizi FKK UMJ memiliki Rumah Sakit Pendidikan Utama dan 4 Rumah Sakit afiliasi dengan akreditasi KARS Paripurna sebagai wahana pendidikan. Prodi Gizi FKK UMJ memiliki SDM potensial dalam pengembangan pendidikan akademik dan profesi.

Prodi Gizi FKK UMJ menghasilkan sarjana gizi yang mampu menerapkan pengetahuan, keterampilan serta mengikuti perkembangan IPTEK di bidang gizi dan kesehatan berbasis riset ilmiah dan berlandaskan nilai-nilai Islami dan Kemuhammadiyahan. Lulusan sarjana Gizi menguasai 3 kompetensi yaitu gizi klinik (dietetik), gizi institusi (food service), dan gizi masyarakat (komunitas) serta berperilaku profesional. Kekhususan dari lulusan Prodi Gizi FKK UMJ yaitu memiliki keterampilan dalam penerapan ilmu gizi pada keadaan darurat.

Tampilkan Lebih Banyak expand_more

Pilih Jalur Pendaftaran

PMB PRODI GIZI - PMB PRODI GIZI

Reguler

30 Maret 2024 - 23 Juni 2024

Biaya Daftar Rp. 400.000

PMB BEASISWA S1 REGULER - PMB Beasiswa

Reguler

1 April 2024 - 23 Juni 2024

Biaya Daftar Rp. 250.000

Kami siap membantu anda

Apabila kamu memiliki kendala atau pertanyaan. Silakan hubungi kami atau dapat juga membaca user guide (petunjuk) pendaftaran terlebih dahulu

Butuh Bantuan? Hubungi Kami!